PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Lemari Roll O Pack Gedung Records Center Surabaya & Records Center Semarang Tahap 2 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan :
- Pengadaan Lemari Roll O Pack Gedung Records Center Surabaya & Records Center Semarang Tahap 2
- Persyaratan Perusahaan: Persyaratan bagi peserta untuk mengikuti pengadaan ini adalah sebagai berikut :
- Mampu menyediakan lemari roll o pack sesuai dengan spesifikasi sebagaimana diterangkan dalam BQ, RKS, Gambar
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta yang berminat mengikuti Tender ini wajib terdaftar sebagai Rekanan Bank BTN (dibuktikan dengan Surat Tanda Daftar Rekanan/TDR atau Surat Keterangan Aktif Rekanan Bank BTN yang diterbitkan oleh Bank BTN yang masih berlaku).
- Bagi peserta yang belum terdaftar sebagai rekanan Bank BTN, dapat melakukan pendaftaran melalui Aplikasi e-Procurement Bank BTN dengan link https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspxdengan PIC sdri. Munirotul Arifah Retnaningrum email: munirotul.retnaningrum@btn.co.id sdri. Yovina Erlena email: yovina.erlena@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email kepada panitia dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : 11, 12 Juli 2024 dan 15 Juli 2024
- Pukul : 09.00 – 17.00 WIB
- Cara Daftar : Mendaftar (Klik Join Pengadaan) melalui pada sistem eProcurement dan mengirimkan email sbb:
- Subject email : Pengadaan Lemari Roll O Pack Gedung Records Center Surabaya & Records Center Semarang Tahap 2
- Isi : Nama Identitas Perusahaan, Email Perusahaan, Nama PIC Perusahaan & Kontak HP
- Lampiran Email :
- Copy SIUP/NIB
- Copy Surat Tanda Daftar Rekanan (TDR) Bank BTN / Surat Keterangan Aktif Rekanan Bank BTN yang diterbitkan oleh Bank BTN yang masih berlaku.
- Capture bukti pendaftaran pengadaan setelah melakukan klik “join” sesuai nama pengadaan di Aplikasi eProcurement.
- Peserta mengirimkan Email pendaftaran ke alamat : rahmat.fadill@gmail.com dengan menyampaikan lampiran dokumen sebagaimana butir C.3.
- Dokumen kualifikasi akan dikirimkan ke Peserta melalui email yang mendaftar sesuai dengan waktu yang ditentukan, dengan lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan telah terdaftar sebagai peserta yang melakukan klik “join” pada Aplikasi e-procurement Bank BTN.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi e-Procurement sehingga para peserta harus terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun e-Procurement Bank BTN.
- Panitia akan mengevaluasi dokumen peserta yang telah mendaftar. Bagi peserta yang dokumennya lengkap dan dinyatakan lolos prakualifikasi maka panitia akan mengundang peserta untuk melakukan pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM