PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan CS Digital, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Kualifikasi Perusahaan:
- Peserta memiliki pengalaman dalam implementasi CS Digital di Sektor Perbankan dalam kurun waktu 5 (Lima) Tahun terakhir (2019 – 2024). Note: CS Digital adalah kepanjangan dari Customer Service Digital yang merupakan mesin layanan nasabah mandiri yang menggantikan sebagian fungsi customer service tanpa bantuan petugas. Pada mesin ini, nasabah dapat melakukan transaksi seperti pembukaan rekening, pencetakan kartu, dan penggantian kartu secara mandiri. Inovasi ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, mempercepat layanan, dan mendukung transformasi digital perbankan.
- Peserta memiliki tenaga ahli yang berpengalaman minimal 1 (Satu) tahun di Indonesia sesuai dengan bidang atau solusi serupa yang ditawarkan.
- Peserta merupakan Business Partner yang memiliki partnership level tertinggi untuk produk yang ditawarkan atau jika principal tidak memiliki tier level partnership maka peserta menyertakan surat dukungan penuh dari principal selama implementasi dan pasca implementasi selama produk tersebut digunakan oleh BTN.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Pendaftaran Peserta melalui Aplikasi End-to-End Procurement BTN dengan link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan BTN melalui https://e2eprocreg.btn.co.id/ paling lambat sebelum pendaftaran di tutup atau tanggal 25 April 2025 dengan PIC:
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita.gallantry@btn.co.id
- Sdri. Nedy Armadianto, email: nedy.armadianto@btn.co.id
- Helpdesk Vendor Management BTN 0813-6778-7996
-
Peserta juga mengirimkan Email ke pfad@btn.co.id cc amanda.oktaviani@btn.co.id dengan
jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Rabu s.d. Jum’at / 23 s.d. 25 April 2025
- Pukul : 07.30 WIB s.d. 16.30 WIB
-
Dengan melampirkan dokumen sebagai berikut :
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum.
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa.
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 2.4.a, 2.4.b, 2.4.c, 2.4.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi End-to-End Procurement BTN, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End-to-End Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM