PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Jasa Penetration Testing Dalam Memenuhi Pengamanan Aplikasi, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Kualifikasi:
- Perusahaan yang mempunyai pengalaman terkait penetration testing aplikasi web, aplikasi mobile, API dan Infrastruktur (Server/Network/Security/database dll) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir.
- Memiliki tenaga ahli di Indonesia yang berpengalaman di bidang Penetration Testing.
- Penyedia Jasa terdaftar dalam “Daftar Penyedia Jasa Pengujian Keamanan” Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI).
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan BTN melalui website https://e2eprocreg.btn.co.id dengan PIC:
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita.gallantry@btn.co.id
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id
- Helpdesk Vendor Management Hp / Whatsapp +62 888 7227 788
- Peserta mengirimkan Email ke : pfad@btn.co.id cc: subuh.putra@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
-
Dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum.
- Copy NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 2.4.a, 2.4.b, 2.4.c, 2.4.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E2E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E2E-Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga Peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Hari/Tanggal | : | Jumat s.d. Selasa / 20 s.d 24 Desember 2024 |
Pukul | : | 07.30 WIB s.d. 23.59 WIB |
Isi/Body Email | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM