PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Solusi Centralized Log System IT, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Solusi Centralized Log System IT
- Kualifikasi Perusahaan:
- Peserta menyampaikan Daftar Pengalaman Perusahaan dalam Implementasi Centralized Log System IT dalam kurun waktu 5 (Lima) tahun terakhir dibuktikan dengan copy SPK/Kontrak /PO.
- Peserta menyampaikan Daftar Engineer/Tenaga Ahli Berpengalaman yang dinyatakan dengan CV dan Sertifikasi.
- Produk/Solusi yang ditawarkan masuk didalam Quadrant Leader Forrester Wave : Security Analytics Platform Q4 tahun 2022 dibuktikan dengan bagan Quadrant.
- Solusi yang ditawarkan merupakan solusi yang bersifat on-premise dibuktikan dengan Surat Pernyataan.
- Peserta merupakan perusahaan representasi bisnis di Indonesia dibuktikan dengan Surat Dukungan Principal.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web https://www.btn.co.id/id-ID/Procurement, jika terdapat kendala dapat menghubungi kontak helpdesk vendor management di nomor 08887227788.
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc: yanova.bigwantoro@btn.co.id ; yanova.btn@gmail.com dengan jadwal sebagai berikut:
-
Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email
sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa
- 3.4. Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.a, 3.b, 3.c, 3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- 4.1. Proses pengadaan akan menggunakan Website end to end procurement, sehingga para peserta harus terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to end procurement Bank BTN (merujuk poin 3 sub poin 3.1).
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)
Hari/Tanggal | : | 3 hari kerja Senin - Kamis (25 - 28 November 2024) |
Pukul | : | 08.00 WIB s.d 17.00 WIB |
Subject Email | : | Pengadaan Solusi Centralized Log System IT |
Isi/Body Email | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM