PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Kebutuhan Perangkat Network dan Kontrak Payung Kabel New DRC dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Kebutuhan Perangkat Network dan Kontrak Payung Kabel New DRC
- Kualifikasi Perusahaan:
- Produk yang ditawarkan masuk kedalam Gartner Kuadran Leader kategori Data Center and Cloud Networking tahun terakhir.
- Principle memiliki lokasi Support Principle di Indonesia.
- Penyedia memiliki status Business Partner minimal Tier I atau level tertinggi partnership.
- System Integrator atau Penyedia Jasa Memiliki Pengalaman Project Implementasi SDN (Software Define Network) Data Center perbankan di Indonesia 5 (Lima) tahun Terakhir (2020–2024)
- Penyedia memiliki Engineer / Tenaga Ahli bersertifikasi produk SDN dan skill yang berelasi dengan produk yang ditawarkan
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web e-Procurement dengan link https://btn.co.id/id-ID/Procurement dengan dengan Nomor Kontak Helpdesk Vendor Management: +62 888 7227 788
-
Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc:
retno.cristanti@btn.co.id ; rycristanti@gmail.com dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari/tanggal : 3 hari kerja Selasa - Kamis (19 - 21 November 2024)
- Pukul : 08.00 WIB s.d 17.00 WIB
- Subject_Email : Pendaftaran Pengadaan Kebutuhan Perangkat Network dan Kontrak Payung Kabel New DRC
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.3.a, 3.3.b, 3.3.c, 3.3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya:
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E-Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga Peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website e-Procurement https://e2eprocreg.btn.co.id/.
- Penyedia memiliki Engineer / Tenaga Ahli bersertifikasi network dan skill yang berelasi dengan produk yang ditawarkan.
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM