PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Solusi Jasa Compromise Assessment, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Solusi Jasa Compromise Assessment
- Kualifikasi Perusahaan:
- Principal atau vendor konsultan atau distributor penyedia jasa compromise assessment merupakan perusahaan yang berpengalaman melakukan kegiatan compromise assessment minimal di 3 (tiga) negara (internasional).
- Principal atau vendor konsultan atau distributor penyedia jasa compromise assessment berpengalaman menjalankan compromise assessment menggunakan solusi keamanan yang digunakan oleh BTN (Dapat ditanyakan pada saat mendaftar).
- Konsultan pelaksana / engineer compromise assessment memiliki certified internasional bidang IT.
- Principal pelaksana compromise assessment mendapatkan dukungan dari principal penyedia perangkat security (minimum salah satu principal atau lebih).
- Peserta pengadaan/principal/distributor telah memiliki pengalaman dalam bidang / sub bidang tersebut dalam kurun waktu 3 (Tiga) tahun terakhir.
- Peserta merupakan Perusahaan representasi bisnis di Indonesia (dibuktikan dengan surat dukungan dari Principal pelaksana compromise assessment).
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web https://www.btn.co.id/id-ID/Procurement dengan PIC:
- Sdri. Yovina Erlena, email: yovina.erlena@btn.co.id; atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc: retno.cristanti@btn.co.id ; rycristanti@gmail.com dengan jadwal sebagai berikut:
-
Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email
sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.a, 3.b, 3.c, 3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website end to end procurement, sehingga para peserta harus terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to end procurement Bank BTN (merujuk poin C sub poin 1).
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)
Hari/Tanggal | : | 3 hari kerja Senin - Rabu (4 - 6 November 2024) |
Pukul | : | 08.00 WIB s.d 17.00 WIB |
Subject Email | : | Pengadaan Solusi Jasa Compromise Assessment |
Isi/Body Email | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM