PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan AC Ruang Switching Gedung Menara II BTN, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan: Pengadaan AC Ruang Switching Gedung Menara II BTN
- Persyaratan Perusahaan:
- Memiliki pengalaman pengadaan perabot AC dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir.
- Memiliki Surat Dukungan Principal.
- Memiliki SIUP atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Website End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/.
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: aditya.rahadi@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
-
Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email
sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas)
- Copy SIUP/NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
-
Bagi
calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar
sebagai rekanan Bank BTN,
mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan Bank BTN
melalui
https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN paling lambat sebelum tanggal 29 Oktober 2024
dengan PIC:
- Sdri. Yovina Erlena, e-mail: yovina.erlena@btn.co.id; atau
- Sdr. Nedy Amardianto, e-mail: nedy.amardianto@btn.co.id
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement Bank BTN.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di Website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Hari/Tanggal | : | Rabu - Jumat (23 Oktober s.d. 25 Oktober 2024) |
Pukul | : | 08:00 WIB s.d. 16:00 WIB |
Subject Email | : | Pengadaan AC Ruang Switching Gedung Menara II BTN |
Isi | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM