PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan : Pengadaan Pencetakan Agenda Reguler dan Prioritas tahun 2025
-
Persyaratan Perusahaan:
Persyaratan bagi peserta untuk mengikuti pengadaan ini adalah sebagai berikut : - Memiliki Pengalaman Percetakan Agenda untuk perusahaan selama 3 (tiga) Tahun Terakhir dari tahun 2021 – 2024 dengan nilai minimal pekerjaan senilai Rp1.000.000.000,- (satu miliar rupiah)
- Kualifikasi perusahaan selengkapnya terdapat dalam dokumen kualifikasi
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta yang berminat mengirimkan Email pendaftaran ke alamat : pfad@btn.co.id cc hendi.irawan@btn.co.id, hendi.irawan02@gmail.com dan siska.martha@btn.co.id dengan menyampaikan lampiran dokumen sebagaimana butir C.2
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email kepada panitia dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : 20 s.d 22 Agustus 2024
- Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
-
Cara Daftar :
- Subject email : Pengadaan Pencetakan Agenda Reguler dan Prioritas tahun 2025
-
Isi :
- Nama Identitas Perusahaan
- Email Perusahaan
- Nama PIC Perusahaan
- Kontak HP (Whatsapp)
-
Lampiran Email :
- Copy SIUP/NIB
- Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum (Format Bebas) ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur (atau yang dipersamakan) atau yang dikuasakan (Surat Kuasa harus dilampirkan) diberi cap perusahaan, dibubuhi materai Rp.10.000,- dan menggunakan Kop perusahaan
- Dokumen kualifikasi akan dikirimkan ke Peserta melalui Peserta melalui email yang mendaftar atau Whatsapp PIC Peserta, dengan lampiran dokumen pendaftarannya.
- Ketentuan lainnya :
- Peserta harus terdaftar sebagai rekanan BTN dan memiliki Surat Tanda Daftar Rekanan (TDR)/ Surat Keterangan Aktif Rekanan BTN yang masih berlaku.
- Bagi peserta yang belum terdaftar sebagai rekanan BTN, dapat melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Procurement dengan link https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx dengan PIC sdri. Munirotul Arifah Retnaningrum email: munirotul.retnaningrum@btn.co.id sdri. Yovina Erlena email: yovina.erlena@btn.co.id.
- Panitia akan mengevaluasi dokumen peserta yang telah mendaftar. Bagi peserta yang dokumennya lengkap dan dinyatakan lolos prakualifikasi maka panitia akan mengundang peserta untuk ikut serta dalam proses selanjutnya.
- Bagi Peserta yang tidak melampirkan dokumen sesuai dengan persyaratan, maka panitia pengadaan tidak berkewajiban mengirimkan dokumen prakualifikasi.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM