PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Pengembangan Assets and Liabilities Management System, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- 1.Kualifikasi:
- 1.1. Peserta memiliki Pengalaman Implementasi Assets and Liabilities Management System.
- 1.2. Peserta memiliki Tenaga Ahli yang memiliki pengalaman terkait implementasi Assets and Liabilities Management System.
- 1.3. Peserta memiliki Perusahaan yang berdomisili di Indonesia.
- 1.4. Peserta memiliki Surat Dukungan dari penyedia solusi (Principal) apabila pihak peserta membawa atau bertindak sebagai implementator solusi utama yang dimiliki oleh pihak ketiga penyedia solusi.
- 1.5. PPeserta bersedia memberikan Client Reference beserta Contact Person dan menjadwalkan pelaksanaan Customer Visit.
- 2. Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- 2.1. Pendaftaran Peserta melalui Aplikasi E-Procurement Bank BTN dengan link https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx
- 2.2. Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan BTN melalui https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx paling lambat sebelum pendaftaran ditutup atau tanggal 12 Juni 2024 dengan PIC:
- 2.3. Peserta mengirimkan Email ke pfad@btn.co.id cc amanda.oktaviani@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
Hari / Tanggal :Senin – Rabu / 10 – 12 Juni 2024
Pukul 07.30 WIB s.d. 16.30 WIB WIB - 2.4. Dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
- a. Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum.
- b. Copy Nomer Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- c. Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- d. Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
- 2.5. Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap(sesuai butir 2.4.a, 2.4.b, 2.4.c, 2.4.d) melalui email.
a. Sdri. Yovina Erlena, email: yovina.erlena@btn.co.id; atau
b. Sdri. Munirotul Arifah Retnaningrum, email: munirotul.retnaningrum@btn.co.id
- 3.Ketentuan lainnya :
- 3.1. Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E-Procurement Bank BTN.
- 3.2. Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- 3.3. Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- 3.4. Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia.
- 3.5. Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- 3.6. Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website E-Procurement (https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM