PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Sekuriti, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Sekuriti
- Persyaratan Perusahaan:
- Memiliki pengalaman penyedia jasa di bidang jasa Sekuriti.
- Memiliki SIUP atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Memiliki Surat Ijin Operasional Badan Usaha Jasa Pengamanan (SIO BUJP) yang diterbitkan oleh Kepolisian Republik Indonesia.
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Website End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc yovina.erlena@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Jumat, Rabu–Jumat (09, 14–16 Mei 2025)
- Pukul : 08:00 WIB s.d. 16:00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Sekuriti
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas).
- Copy SIUP/NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement BTN, dengan batas waktu submit dokumen paling lambat sebelum tanggal 16 Mei 2025
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via e-mail dan menyerahkan berkas prakualifikasi dengan lengkap serta memenuhi persyaratan sesuai periode waktu yang telah ditetapkan dan akan dievaluasi oleh panitia untuk ikut serta dalam proses selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan melalui website BTN (www.btn.co.id) dan di website e-Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
- Apabila terdapat pertanyaan seputar dokumen Tanda Daftar Rekanan (TDR) BTN maka dapat menghubungi nomer Helpdesk (+62 813-6778-7996)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM