PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Pengadaan Passbook Printer Peruntukan Outlet Pada RBB 2025 – 2027 dan Outlet Bank BTN Tahun 2025 Dengan Metode Kontrak Payung , dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Passbook Printer Peruntukan Outlet Pada RBB 2025 – 2027 dan Outlet Bank BTN Tahun 2025 Dengan Metode Kontrak Payung
- Kualifikasi Perusahaan:
- Surat Dukungan Principal Epson.
- Memiliki pengalaman perusahaan sejenis selama 5 tahun terakhir (2020-2025) dalam penyediaan printer passbook dibuktikan dengan copy SPK/Kontrak/PO
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut :
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web https://www.btn.co.id/id-ID/Procurement, jika terdapat kendala dapat menghubungi kontak helpdesk vendor management di nomor 081367787996
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: yanova.bigwantoro@btn.co.id; yanova.btn@gmail.com; dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : 3 hari kerja Rabu - Jumat (9 - 11 April 2025)
- Pukul : 08.00 WIB s.d 17.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Passbook Printer Peruntukan Outlet Pada RBB 2025 – 2027 dan Outlet Bank BTN Tahun 2025 Dengan Metode Kontrak Payung
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.3.a, 3.3.b, 3.3.c, 3.3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id).
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM