PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Kerjasama Jasa Layanan untuk Pengiriman Dokumen Pokok Kredit Bank BTN dari dan/atau ke Records Center (RC Surabaya), dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan : Pengadaan Kerjasama Jasa Layanan untuk Pengiriman Dokumen Pokok Kredit Bank BTN dari dan/atau ke Records Center (RC Surabaya)
- Persyaratan Perusahaan :
- Perusahaan yang bergerak di jasa pengiriman uang, barang atau dokumen berharga.
- Memiliki pengalaman pekerjaan serupa dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir.
- Memiliki armada pengiriman di Wilayah Indonesia.
- Memiliki SIUP atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Website End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat email: pfad@btn.co.id cc: damasha19542@btn.co.id, dan haris.kusdiyanto@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Kamis – Rabu / 16 s.d. 22 Januari 2025
- Pukul : 08.00 WIB s.d. 16.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Kerjasama Jasa Layanan untuk Pengiriman Dokumen Pokok Kredit Bank BTN dari dan/atau ke Records Center (RC Surabaya)
- Isi : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas)
- Copy SIUP/NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
-
Bagi
calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar
sebagai rekanan Bank BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan Bank BTN
melalui
https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN
paling lambat sebelum tanggal 23 Januari 2025 dengan PIC:
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita19221@btn.co.id ; atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement Bank BTN.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/ Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/ Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM