PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Jasa Review Pencapaian Cyber Security Assessment Dan Penyusunan Cybersecurity Roadmap Tahun 2025 - 2029, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Kualifikasi Perusahaan:
- Konsultan atau Principle Beroperasi di minimal 3 negara dan berpengalaman melakukan cyber security maturity assessment.
- Konsultan atau Principle memiliki pengalaman konsultasi keamanan siber pada industri perbankan lebih dari 10 tahun baik di Indonesia atau mancanegara.
- Konsultan atau Principle berpengalaman dalam melaksanakan Assesment Cybersecurity minimal 3 di Bank KBU/BUKU 3 dan/atau 4 di Indonesia.
- Konsultan atau Principle merupakan organisasi jasa konsultansi yang fokus pada Keamanan TI (Aspek Keamanan Siber).
- Konsultan atau Principle berpengalaman dalam melakukan Assesment Keamanan TI dan Pembuatan Roadmap berbasis NIST.
- Konsultan atau Principle memiliki kemampuan teknis untuk pengujian keamanan penetration test, DDoS Stress Test dll.
- Konsultan atau Principle memiliki konsultan yang telah tersertifikasi dengan sertifikat keahlian di bidang Cyber Security.
- Konsultan atau Principle berpengalaman menerapkan hasil pengamanan TI nya pada solusi Produk Perangkat Security yang di Produksinya.
- Konsultan atau Principle memiliki pengalaman dalam hybrid industri Pertahanan/keamanan Cyber dan Fisik untuk memastikan kematangan dalam end-to-end security.
- Partner mendapatkan surat dukungan atau rekomendasi dari Principle atau Distributor yang ditunjuk oleh Principle.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web https://www.btn.co.id/id-ID/Procurement dengan Nomor Kontak Helpdesk Vendor Management: +62 888 7227 788
- Peserta mengirimkan Email ke : pfad@btn.co.id cc: subuh.putra@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
-
Dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum.
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 2.3.a, 2.3.b, 2.3.c, 2.3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E2E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E2E-Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)
Hari/Tanggal | : | Senin s.d. Rabu / 9 s.d 11 Desember 2024 |
Pukul | : | 07.30 WIB s.d. 23.59 WIB |
Isi/Body Email | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM