PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Solusi Network Detection & Response, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Solusi Network Detection & Response
- Kualifikasi Perusahaan:
- Peserta menyampaikan daftar pengalaman dalam implementasi Network Detection & Response dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir dibuktikan dengan copy SPK/Kontrak/PO.
- Peserta menyampaikan daftar engineer / tenaga ahli berpengalaman yang dinyatakan dengan CV dan Sertifikasi.
- Produk/Solusi yang ditawarkan masuk di dalam review Gartner peer insight voice of the customer dengan kategori customer choice pada tahun 2023 atau 2024 dibuktikan dengan laporan hasil review.
- Peserta merupakan Perusahaan representasi bisnis di Indonesia dibuktikan dengan Surat Dukungan Principal.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web https://www.btn.co.id/id-ID/Procurement dengan Nomor Kontak Helpdesk Vendor Management: +62 888 7227 788
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc: yanova.bigwantoro@btn.co.id ; yanova.btn@gmail.com dengan jadwal sebagai berikut:
-
Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email
sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa apabila Surat Pernyataan Tidak Ditandatangani oleh Direktur.
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.a, 3.b, 3.c, 3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website end to end procurement, sehingga para peserta harus terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to end procurement Bank BTN (merujuk poin C sub poin 1).
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)
Hari/Tanggal | : |
3 hari kerja Senin - Rabu (2 - 4 Desember 2024) |
Pukul | : | 08.00 WIB s.d 17.00 WIB |
Subject Email | : | Pengadaan Solusi Network Detection & Response |
Isi/Body Email | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM