PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Ulang Jasa KAP (Kantor Akuntan Publik) Tahun Buku 2025 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan : Pengadaan Ulang Jasa KAP (Kantor Akuntan Publik) Tahun Buku 2025
- Persyaratan Perusahaan
- Memiliki afiliasi dengan KAP Internasional;
- Memiliki pengalaman melakukan general audit pada Bank yang telah go public;
- Memiliki pengalaman mengaudit Bank Umum dan program pendanaan usaha mikro dan kecil (PUMK);
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Aplikasi End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat email: pfad@btn.co.id cc: aditya.rahadi@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Kamis – Rabu (28 November s.d. 04 Desember 2024)
- Pukul : 08.00 WIB s.d. 16.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Ulang Jasa KAP (Kantor Akuntan Publik) Tahun Buku 2025
- Isi : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas)
- Copy SIUP/NIB
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan Bank BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan Bank BTN melalui https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN paling lambat sebelum tanggal 10 Desember 2024 dengan PIC:
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita19221@btn.co.id
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement BTN.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/ Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/ Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Kerangka Acuan Kerja).
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website e-Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM