PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan Ulang Paylater System, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan: Pengadaan Paylater System
- Kualifikasi Perusahaan:
- Principle atau Business Partner memiliki pengalaman dalam Pengembangan Loan management system terkait Paylater atau kartu kredit di Institusi Finansial atau lembaga keuangan minimal 3 customer berbeda dalam kurun waktu 5 tahun terakhir (2020-2024).
- Principle dan/atau Business Partner memiliki tenaga ahli yang berpengalaman terkait Pengembangan Loan management system terkait Paylater atau kartu kredit.
- Berkomitmen menyelesaikan pekerjaan dalam kurun waktu 90 hari kalender.
- Memiliki dukungan dari Principle (bagi yang memiliki Principle).
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
-
Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan
Negara (Persero) Tbk melalui web end to end Procurement dengan link
https://e2eprocreg.btn.co.id/
dengan PIC:
- Sdri. Yovina Erlena, email: yovina.erlena@btn.co.id; atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc: retno.cristanti@btn.co.id ; rycristanti@gmail.com dengan jadwal sebagai berikut:
-
Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email
sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.a, 3.b, 3.c, 3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website end to end procurement, sehingga para peserta harus terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to end procurement Bank BTN (merujuk poin C sub poin 1).
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)
Hari/Tanggal | : | 3 hari kerja Jumat, Senin-Selasa (18, 21 dan 22 Oktober 2024) |
Pukul | : | 08.00 WIB s.d 16.00 WIB |
Subject Email | : | Pendaftaran Pengadaan Paylater System |
Isi/Body Email | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM