PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Perabot Peruntukan Rumah Dinas Meruya, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan: Pengadaan Perabot Peruntukan Rumah Dinas Meruya
- Persyaratan Perusahaan:
- Memiliki pengalaman Perusahaan untuk pengadaan perabot dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir.
- Memiliki SIUP atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Pra Kualifikasi.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Website End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/.
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: aditya.rahadi@btn.co.id dan afkarina18998@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
-
Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email
sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas)
- Copy SIUP/NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
-
Bagi
calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar
sebagai rekanan Bank BTN,
mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan Bank BTN
melalui
https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN paling lambat sebelum tanggal 11 Oktober 2024
dengan PIC:
- Sdri. Yovina Erlena, email: yovina.erlena@btn.co.id; atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui email sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement Bank BTN.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/ Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/ Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di Website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Hari/Tanggal | : | Kamis - Senin (03 Oktober s.d 07 Oktober 2024) |
Pukul | : | 09:00 WIB s.d. 16:00 WIB |
Subject Email | : | Pengadaan Perabot Peruntukan Rumah Dinas Meruya |
Isi | : | Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM