PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Jasa Kontraktor Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas Bank BTN Samarinda dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan: Pengadaan Jasa Kontraktor Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas Bank BTN Samarinda
- Persyaratan Perusahaan:
- Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksanaan Konstruksi Kualifikasi Kecil yang masih berlaku dengan Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009).
- Memiliki pengalaman renovasi/pembangunan gedung atau rumah bertingkat (Swasta/BUMN/Pemerintah) sejak 5 (lima) tahun terakhir yaitu 2019 s/d 2024 dengan masing-masing nilai kontrak minimal Rp.1.200.000.000, - (Satu Miliar Dua Ratus Juta Rupiah).
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Kualifikasi.
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Aplikasi e-Procurement Bank BTN dengan link https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx dengan PIC:
- Sdri. Yovina Erlena, email: yovina.erlena@btn.co.id; atau
- Sdri. Munirotul Arifah Retnaningrum, email: munirotul.retnaningrum@btn.co.id
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan BTN melalui https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx paling lambat sebelum pendaftaran di tutup atau tanggal 23 Agustus 2024.
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : 3 hari kerja (14, 15, dan 16 Agustus 2024)
- Pukul : 09.00 WIB s.d. 16.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Jasa Kontraktor Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas Bank BTN Samarinda
- Isi : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Copy SIUP/NIB
- Copy Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksanaan Konstruksi Kualifikasi Keil yang masin berlaku dengan Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
- Peserta juga mengirimkan Email kepfad@btn.co.id cc ekky.pratama@btn.co.id;afkarina.izzati@btn.co.id dengan menyampaikan lampiran dokumen sebagaimana butir C.4
- Dokumen kualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap (sesuai butir C.4.1 s.d C.4.2) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E-Procurement Bank BTN.
- Panitia akan mengevaluasi dokumen peserta yang telah mendaftar. Bagi peserta yang dokumennya lengkap dan dinyatakan lolos prakualifikasi maka panitia akan mengundang peserta untuk melakukan pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website e-Procurement (https://eproc.btn.co.id/webextranet/login.aspx)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM