PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Manage Operation Inbound dan Labor Supply Outbound Agent BTN Contact Center, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan: Pengadaan Manage Operation Inbound dan Labor Supply Outbound Agent BTN Contact Center
- Persyaratan Perusahaan:
- Memiliki Tanda Daftar Rekanan Bank BTN
- Peserta adalah badan usaha berbentuk badan hukum dan memiliki surat izin usaha dengan barang/jasa KBLI 82200 (Aktivitas Call Center)
- Memiliki sertifikat untuk kategori Contact Center Outsourcing (CCO) dari pihak ketiga yang independent.
- Berbadan hukum: Memiliki peraturan perusahaan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
- Berbadan hukum : memiliki izin usaha penyediaan tenaga kerja.
- Memiliki pengalaman pengelolaan TAD Contact Center selama 5 tahun terakhir
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut
- Peserta yang sudah memiliki Tanda Daftar Rekanan (TDR) Bank BTN dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: yovina.erlena@btn.co.id; dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Senin - Jumat (17 Februari s.d. 21 Februari 2025)
- Pukul : 08.00 WIB s.d. 15.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Manage Operation Inbound dan Labor Supply Outbound Agent BTN Contact Center
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal, dan Nomor HP
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas).
- Copy SIUP/NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
- Copy Tanda Daftar Rekanan Bank BTN
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement BTN, dengan batas waktu submit dokumen paling lambat sebelum tanggal 28 Februari 2025
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
- Apabila terdapat pertanyaan seputar dokumen Tanda Daftar Rekanan (TDR) BTN maka dapat menghubungi nomer Helpdesk (+62 813-6778-7996)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM