Conventional Sharia Priority Prospera About BTN
Investor Relation PPID Career |
  • EN
  • ID
logo
  • About Us
  • Investor Relation

      • Summary Menu

    • Stock Information

      • Share Ownership Structure

    • Company Reports & Presentations

      • Company Report

      • Company Presentation

    • Housing Index & Macro Analysis

      • BTN Housing Index

      • Development of Macroeconomics

    • Investor Information

      • Investor Relations Policy Guidelines

      • Public Offering Prospectus

      • Disclosure of Public Information and/or Material Facts

    • RUPS

      • General Meeting of Shareholders (GMS)

      • eASY KSEI Guidance

  • Governance

    • Self-Assessment and CGC Report

      • GCG Report

      • Self-Assessment

      • Organizational Structure

      • FRAUD Controlling

    • Articles of Association & Company Culture

      • Company's Articles of Association

      • Corporate Culture

      • Corporate Governance Policy

      • Management

    • ASEAN Corporate Governance Score Card

      • Part A - Rights and Equitable Treatment of Shareholders

      • Part B - Sustainability and Resilience

      • Part C - Disclosure and Transparency

      • Part D - Responsibility of the Board

      • Bonus - Level 2 - Bonus

  • ESG

    • ESG Framework

      • ESG Framework

      • ESG Signatory

      • Sustainable Finance Framework

    • ESG Dashboard

      • Environment

      • Social

      • Governance

    • ESG Initiatives

      • ESG Initiatives

    • ESG Transparency and Disclosure

      • Environmental

      • Social

      • Governance

    • ESG Commitment

      • Investment Products and Transaction

      • Management Sustainability Commitment

    • ESG Event

      • Event

  • BTN Gallery

      • Latest Information & News

      • Article

      • Awards & Certifications

      • Announcement

  • I Want To Login

    • cash

      Cash Management

    • Internet

      Internet Banking

    • Internet

      Bale Korpora

icon-individu
Profile

Contact Us

150286 1500286 +62 87771500286 @bankbtn @Facebook @btn @btn @bankbtn PT Bank Tabungan Negara

Simulation & Information

Simulation

Converter E-Converter Kurs Calculation Deposit Deposit Simulation Credit Consumer Credit Simulation
panah Service Rates arrow SBDK

Find What You Need

Lokasi Cabang

EN | ID |

Saya sedang mencari layanan

Conventional
Conventional
Syaria
Sharia
Priority
Priority
Conventional
Prospera
banner mobile about
About BTN
Investor Relation PPID Career
Back

Pengadaan CS Digital Portable

Procurement
21 Apr 2025

Logo BTN

 

PENGUMUMAN TENDER/SELEKSI UMUM

No.40 /BTN/PFAD/IV/2025

 

Tgl: 21 April 2025

Share It

IT

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakan Pengadaan CS Digital Portable, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

  1. Nama Pengadaan: Pengadaan CS Digital Portable
  2. Kualifikasi Perusahaan:
    1. Peserta menyampaikan daftar pengalaman perusahaan dalam implementasi CS Digital Portable di sektor perbankan, dalam kurun waktu 5 (Lima) Tahun terakhir (2019 –2024) (dibuktikan dengan copy SPK/Kontrak/PO yang dilengkapi dengan informasi ruang lingkup implementasi) catatan:
      CS Digital Portable (Customer Service Digital Portable) adalah mesin layanan nasabah mandiri tanpa bantuan petugas yang didesain dalam bentuk mini dan portable. Perangkat ini dapat ditempatkan di booth, sehingga fleksibel untuk digunakan di berbagai lokasi seperti event, pusat perbelanjaan, atau area publik lainnya. Melalui CS Digital Portable, nasabah dapat melakukan layanan seperti pembukaan rekening, pencetakan kartu, dan penggantian kartu dengan mudah, cepat, dan praktis.
    2. Peserta memiliki tenaga Ahli yang berpengalaman minimal 1 tahun di Indonesia sesuai dengan bidang atau solusi serupa yang ditawarkan (dibuktikan dengan CV dan/atau Copy Sertifikat Tenaga Ahli yang relevan).
    3. Peserta merupakan business partner yang memiliki partnership level tertinggi untuk produk yang ditawarkan atau jika principal tidak memiliki tier level partnership maka peserta menyertakan surat dukungan penuh dari principal selama implementasi dan pasca implementasi selama produk tersebut digunakan oleh BTN (dibuktikan dengan list level partner dari principal dan/atau Surat Dukungan dari Principal minimal ditandatangani level Direktur dari Principal).
  3. Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dengan Nomor Kontak Helpdesk Vendor Management: +62 813 6778 7996
      1. Sdri. Evita Gallantry, email: evita.gallantry@btn.co.id atau
      2. Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id atau
      3. Helpdesk Vendor Management Hp / Whatsapp +62 813 6778 7996
    2. Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc: retno.cristanti@btn.co.id; dengan jadwal dan ketentuan sebagai berikut:
      1. Hari/Tanggal : 3 hari kerja Senin–Rabu (21–23 April 2025)
        Pukul : 08.00 WIB s.d 17.00 WIB
        Subject Email : Pendaftaran Pengadaan CS Digital Portable
        Isi/Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC
    3. Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
      1. Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
      2. Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
      3. Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
      4. Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
    4. Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.3.a, 3.3.b, 3.3.c, 3.3.d) melalui email.
  4. Ketentuan lainnya :
    1. Proses pengadaan akan menggunakan Website end to end procurement, sehingga para peserta wajib terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to end procurement BTN (merujuk poin 3 sub poin 3.1).
    2. Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
    3. Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Pengadaan.
    4. Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
    5. Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
    6. Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id/)

Demikian pengumuman ini disampaikan.

PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM


Share It

recall banner

BTN Partner Registration

Other Announcement

Non IT
Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Pramubakti

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Pengemudi

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Sekuriti

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Ahli Daya Assistant IT Project Admin dan Assistant Helpdesk

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Pramubakti

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Pengemudi

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Alih Daya (TAD) Sekuriti

09 May 2025

Non IT
Pengadaan Tenaga Ahli Daya Assistant IT Project Admin dan Assistant Helpdesk

09 May 2025

Head Office

Menara BTN Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta 10130 150286 1500286
BTN Call

Help Center

Complaint Service FAQ

Digital Ecosystem

BTN Properti Rumah Murah BTN Smart Residence balé by BTN

Guidance & Information

Term & Condition Privacy Policy Procurement Sitemap Security Awareness

BTN is licensed and supervised by the Financial Services Authority (OJK) & Bank Indonesia and is a member of the Deposit Insurance Corporation (LPS) guarantee.
The maximum deposit value guaranteed by LPS per customer per bank is IDR 2 billion.
To find out the Guaranteed Interest Rate, please access here.