PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Jasa Konsultansi PMO & PIR Implementasi Corporate Plan Tahun 2025-2029, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan: Pengadaan Jasa Konsultansi PMO & PIR Implementasi Corporate Plan Tahun 2025-2029
- Persyaratan Perusahaan:
- Peserta adalah badan usaha berbentuk badan hukum dan memiliki surat izin usaha dengan barang/jasa terkait Perencanaan, Strategi, Bisnis Proses, Project Management dan Post Implementation Review yang dibuktikan dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI).
- Memiliki Reputasi yang baik dan jaringan bisnis berskala Nasional dan Internasional.
- Memiliki pengalaman di industri Perbankan atau Jasa Keuangan lainnya dalam mendesain dan mengelola Project Management Office (PMO) dan/atau Post Implementation Review (PIR) selama 5 tahun terakhir.
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta yang sudah memiliki Tanda Daftar Rekanan (TDR) Bank BTN dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: yovina.erlena@btn.co.id; dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Selasa - Senin (15 April s.d. 21 April 2025)
- Pukul : 08.00 WIB s.d. 15.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Jasa Konsultansi PMO & PIR Implementasi Corporate Plan Tahun 2025-2029
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal, dan Nomor HP
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas)
- Copy SIUP/NIB dan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement BTN, dengan batas waktu submit dokumen paling lambat sebelum hari Jumat tanggal 25 April 2025.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id).
- Apabila terdapat pertanyaan seputar dokumen Tanda Daftar Rekanan (TDR) BTN maka dapat menghubungi nomor Helpdesk (+62 813-6778-7996) Demikian pengumuman ini disampaikan.
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM