PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakanPengadaan Aplikasi Anti Money Laundering, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Kualifikasi:
- Peserta memiliki pengalaman dalam implementasi Aplikasi Anti Money Laundering (AML) di sektor perbankan dengan minimal Top 10 Bank dengan Asset tertinggi di Indonesia (berdasarkan laporan keuangan per Desember 2024) dalam kurun waktu 5 (Lima) Tahun terakhir (2019 – 2024).
- Peserta memiliki technical support/tenaga ahli di Indonesia yang memiliki sertifikasi keahlian produk yang ditawarkan/platform teknologi yang digunakan dan sesuai dengan bidang atau solusi yang ditawarkan.
- Peserta merupakan perusahaan yang memiliki entitas usaha di Indonesia. Apabila peserta memiliki Principal, maka Principal harus memiliki kantor representatif di Indonesia.
- Produk/solusi yang ditawarkan harus dijamin memiliki hak atas kekayaan intelektual/surat pernyataan kepemilikan produk/solusi tersebut.
- Solusi yang ditawarkan merupakan solusi yang bersifat on-premise dengan perpetual license.
- Produk/solusi yang ditawarkan dijamin bukan merupakan peralihan tanggung jawab seluruh/sebagian pengerjaannya kepada pihak lain (subkontrak).
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Pendaftaran Peserta melalui Aplikasi End-to-End Procurement BTN dengan link https://e2eprocreg.btn.co.id
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan BTN melalui https://e2eprocreg.btn.co.id paling lambat sebelum pendaftaran di tutup atau tanggal 17 April 2025 dengan PIC:
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita.gallantry@btn.co.id atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id atau
- Helpdesk Vendor Management BTN 0813-6778-7996
- Peserta juga mengirimkan Email ke pfad@btn.co.id cc: amanda.oktaviani@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
-
Dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum.
- Copy NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 2.4.a, 2.4.b, 2.4.c, 2.4.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E2E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E2E-Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga Peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Hari/Tanggal | : | Selasa s.d. Kamis / 15 s.d. 17 April 2025 |
Pukul | : | 07.30 WIB s.d. 16.30 WIB |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM