PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Kontrak Payung (Framework Contract) Jasa Konsultan Perencana Aset BTN Peruntukan Sesuai Standarisasi Kanwil, KC, KCP, Ruang Kerja Divisi Menara BTN dan Menara 2 BTN, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Daftar Pengadaan : Pengadaan Kontrak Payung (Framework Contract) Jasa Konsultan Perencana Aset BTN Peruntukan Sesuai Standarisasi Kanwil, KC, KCP, Ruang Kerja Divisi Menara BTN dan Menara 2 BTN
- Persyaratan Perusahaan :
- Memiliki SIUP/NIB yang masih berlaku
- Memiliki pengalaman Konsultan Perencana Renovasi Gedung Kantor sejak 5 (lima) tahun terakhir yaitu 2020 s/d 2025
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Kualifikasi
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Website End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: ekky.pratama@btn.co.id, ferdi.putra@btn.co.id dan dhica19508@btn.co.id; dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Jumat, Senin dan Selasa (21, 24 dan 25 Maret 2025)
- Pukul : 09.00 WIB s.d. 16.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Kontrak Payung (Framework Contract) Jasa Konsultan Perencana Aset BTN Peruntukan Sesuai Standarisasi Kanwil, KC, KCP, Ruang Kerja Divisi Menara BTN dan Menara 2 BTN
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP.
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Copy SIUP/NIB yang masih berlaku;
- Copy Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konsultasi Konstruksi;
-
Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar
sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan
sebagai rekanan BTN melalui
https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN paling
lambat tanggal 10 April 2025
dengan PIC:
- Sdri. Evita Galantri , email: evita19221@btn.co.id; atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id;
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai (butir C.3.3.1 dan C.3.3.2) melalui email sebagai kode untuk mendownload persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement Bank BTN
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/ Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/ Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM