PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Manmonth Tenaga Assistant IT Vendor Management dan Assistant IT Aset Management 2025, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan : Pengadaan Manmonth Tenaga Assistant IT Vendor Management dan Assistant IT Aset Management 2025
- Kualifikasi Perusahaan :
- Memiliki pengalaman perusahaan dalam penyediaan tenaga outsource dengan ketentuan minimal 15 orang dalam 1 kontrak selama 3 tahun terakhir (2022-2025) di industri perbankan. (Harus tertulis didalam kontrak kuantitas tenaga kerjanya).
- Perusahaan memiliki sertifikasi KBLI.
- Perusahaan menyediakan sistem absensi yang dapat dimonitor dibuktikan dengan screenshot sistem absensi yang digunakan.
- Melampirkan Surat Pernyataan bersedia dan mampu menyediakan tenaga kerja sesuai dengan SLA dan spesifikasi permintaan.
- Melampirkan Surat Pernyataan bersedia mematuhi segala peraturan Bank BTN.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui web https://www.btn.co.id/id-ID/Procurement , jika terdapat kendala dapat menghubungi kontak helpdesk vendor management di nomor 08887227788.
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia pfad@btn.co.id cc: yanova.bigwantoro@btn.co.id; yanova.btn@gmail.com dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : 3 hari kerja Selasa – Kamis ( 18 – 20 Februari 2025)
- Pukul : 08.00 WIB s.d. 17.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Manmonth Tenaga Assistant IT Vendor Management dan Assistant IT Aset Management 2025
- Isi / Body Email : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP PIC
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum, ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau kuasanya di atas kertas ber-kop perusahaan, bertanggal dan dibubuhi cap perusahaan serta bermeterai Rp10.000,-.(format bebas).
- Copy Nomor Induk Berusaha Berbasis Resiko atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa.
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 3.3.a, 3.3.b, 3.3.c, 3.3.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website end to end procurement, sehingga para peserta harus terdaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to end procurement Bank BTN (merujuk poin 3 sub poin 3.1).
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri via email dan sesuai periode waktu yang ditetapkan untuk dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan akan menjadi milik Panitia sehingga tidak ada kewajiban bagi panitia untuk menyerahkan kepada Peserta.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM