PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan melaksanakanPengadaan Kontrak Payung Sewa Infrastruktur IT Kegiatan Open Booth, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Kualifikasi:
- Penyedia memiliki service point yang tersebar di area outlet BTN seluruh Indonesia.
- Penyedia memiliki pengalaman sejenis 5 tahun terakhir (2019 – 2024) terutama di Perbankan Indonesia dengan melampirkan copy SPK atau Perjanjian Pekerjaan.
- Tenaga ahli memiliki sertifikasi terkait end-point device (laptop), printer & scanner, jaringan (modem, switch, kabel UTP, router).
- Pengambilan dokumen prakualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Pendaftaran Peserta melalui Aplikasi End-to-End Procurement BTN dengan link https://e2eprocreg.btn.co.id
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan BTN melalui https://e2eprocreg.btn.co.id paling lambat sebelum pendaftaran di tutup atau tanggal 31 Januari 2025 dengan PIC:
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita.gallantry@btn.co.id atau
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id atau
- Helpdesk Vendor Management BTN 0888-7227-788
- Peserta juga mengirimkan Email ke pfad@btn.co.id cc: amanda.oktaviani@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
-
Dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum.
- Copy NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur.
- Surat Kuasa (Apabila dikuasakan).
- Dokumen prakualifikasi akan dikirimkan ke Peserta yang lampiran dokumennya lengkap (sesuai butir 2.4.a, 2.4.b, 2.4.c, 2.4.d) melalui email.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Aplikasi E2E-Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun E2E-Procurement BTN.
- Hanya peserta Tender/Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia dan hanya peserta yang menyerahkan berkas prakualifikasi yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang dapat diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus prakualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum (Term of Reference) dan mengikuti kegiatan Aanwijzing/Penjelasan Dokumen Pengadaan.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga Peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini juga disampaikan di website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website end to end procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Tanggal | : | 24, 30 dan 31 Januari 2025 |
Pukul | : | 07.30 WIB s.d. 16.30 WIB |
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM