Airport Handling
Tersedia dua layanan eksklusif sebagai Personal Assistant untuk menemani penerbangan Internasional dan Domesik Anda
Membership
Tentang Layanan
-
Layanan Meet & Greet khusus untuk Nasabah Prime yang membantu kedatangan atau keberangkatan penerbangan Internasional
-
Layanan Meet & Greet khusus untuk Nasabah Titanium & Prime yang membantu untuk kedatangan atau keberangkatan penerbangan Domestik
Syarat & Ketentuan
Khusus untuk Nasabah BTN Prioritas, Anda dapat menukarkan benefit ini di PLUS by BTN Prioritas dengan mengunjungi www.definingpriority.com
Layanan Meet & Greet International saat kedatangan meliputi:
-
Menemui Nasabah di area setelah area imigrasi
-
Mendampingi dan membantu Nasabah ke area pengambilan bagasi dan membantu pengambilan bagasi Nasabah
-
Mendampingi dan membantu Nasabah melewati area customs clearance
-
Mendampingi dan membantu Nasabah untuk menemui relasi dari Nasabah yang menjemput di bandara atau petugas transportasi umum di pintu keluar terminal kedatangan atau membantu untuk mendapatkan layanan taksi
Layanan Meet & Greet International saat keberangkatan meliputi:
-
Menemui Nasabah dilokasi yang ditentukan di area keberangkatan
-
Mendampingi dan membantu Nasabah untuk proses check-in dan drop bagasi
-
Mendampingi dan membantu Nasabah melalui security check point
-
Mengarahkan Nasabah ke area imigrasi untuk proses imigrasi
-
Mendampingi dan membantu Nasabah ke boarding gate yang ditentukan atau ke fasilitas airport lounge sesuai ketentuan sebagai penumpang kelas bisnis
Layanan Meet & Greet Domestik saat kedatangan meliputi:
-
Menemui Nasabah di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu/area kedatangan
-
Staff Pihak Pertama menyambut dengan ramah dan sopan
-
Mendampingi dan membantu Nasabah ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi
-
Mendampingi dan membantu Nasabah untuk menemui relasi Nasabah yang menjemput di Bandara atau Petugas Transportasi Umum di pintu keluar terminal Kedatangan atau membantu untuk mendapatkan layanan taksi/limousine
Layanan Meet & Greet Domestik saat keberangkatan meliputi:
-
Menemui Nasabah dilokasi yang ditentukan di pintu masuk area keberangkatan
-
Menyambut menggunakan Tab dengan menuliskan nama Nasabah
-
Mendampingi Nasabah melalui pemeriksaan keamanan di pintu masuk
-
Mendampingi dan membantu untuk proses check-in
-
Mendampingi dan membantu Nasabah ke ruang tunggu keberangkatan yang ditentukan.