PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan melaksanakan Tender/Seleksi Umum Pengadaan Handphone & Jasa Service dan Garansi untuk Implementasi Aplikasi BTN Laku, dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
- Nama Pengadaan : Pengadaan Handphone & Jasa Service dan Garansi untuk Implementasi Aplikasi BTN Laku
- Persyaratan Perusahaan :
- Perusahaan bergerak di bidang Jasa Penyediaan IT/Piranti Lunak.
- Berbentuk Badan Usaha yang telah berdiri minimal 2 (dua) tahun.
- Memiliki pengalaman Jasa Penyediaan IT/Piranti Lunak di Instansi Pemerintah maupun Swasta.
- Memiliki SIUP atau Nomor Induk Berusaha (NIB).
- Ketentuan lain dipersyaratkan dalam Dokumen Prakualifikasi.
- Pengambilan dokumen kualifikasi dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut:
- Peserta wajib melakukan pendaftaran sebagai rekanan Bank BTN melalui Website End to End Procurement Bank BTN dengan link https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN dan bagi vendor yang sudah terdaftar dapat mengakses melalui link https://e2eprocreg.btn.co.id/
- Pendaftaran pengadaan disampaikan peserta melalui email panitia ke alamat pfad@btn.co.id cc: aditya.rahadi@btn.co.id dengan jadwal sebagai berikut:
- Hari / Tanggal : Rabu – Senin (5 Februari s.d. 10 Februari 2025)
- Pukul : 08.00 WIB s.d. 16.00 WIB
- Subject Email : Pengadaan Handphone & Jasa Service dan Garansi untuk Implementasi Aplikasi BTN Laku
- Isi : Nama Identitas Perusahaan, Kontak Personal dan Nomor HP
- Lampiran dokumen pendaftaran pengadaan yang dikirimkan melalui email sebagai berikut:
- Surat Pernyataan Minat Mengikuti Tender/Seleksi Umum. (format bebas)
- Copy SIUP/NIB.
- Copy KTP Direktur Utama/Direktur atau kuasanya dengan menyertakan Surat Kuasa yang ditandatangani kedua belah pihak.
- Bagi calon peserta yang ingin mengikuti tender ini dan belum terdaftar sebagai rekanan Bank BTN, mohon dapat segera mendaftarkan Perusahaan sebagai rekanan Bank BTN melalui https://bit.ly/REG-E2EPROC-BTN paling lambat sebelum tanggal 10 Februari 2025 dengan PIC:
- Sdr. Nedy Amardianto, email: nedy.amardianto@btn.co.id atau
- Sdri. Evita Gallantry, email: evita.gallantry@btn.co.id
- Panitia akan mengirimkan nomor RFQ ke Peserta yang lampiran dokumen pendaftarannya lengkap dan sesuai butir C.3 melalui e-mail sebagai kode untuk mengunduh persyaratan dokumen kualifikasi di Website End to End Procurement Bank BTN.
- Ketentuan lainnya :
- Proses pengadaan akan menggunakan Website End to End Procurement, diharapkan para peserta sudah mendaftar sebagai rekanan dan melakukan aktivasi akun End to End Procurement Bank BTN.
- Hanya peserta Tender/ Seleksi Umum yang mendaftarkan diri yang akan dievaluasi oleh panitia, dan bagi peserta yang berkas kualifikasinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan akan diundang untuk ikut serta dalam proses Tender/ Seleksi Umum selanjutnya.
- Peserta yang dinyatakan lulus kualifikasi akan diundang untuk pengambilan Dokumen Tender/Seleksi Umum.
- Semua berkas yang telah diserahkan menjadi milik Panitia sehingga peserta tidak berhak untuk meminta kembali dokumen yang telah disampaikan.
- Pelaksanaan Tender/Seleksi Umum ini tunduk pada ketentuan yang berlaku di Bank BTN dan persyaratan-persyaratan yang ada.
- Pengumuman Tender/Seleksi Umum ini akan disampaikan melalui website Bank BTN (www.btn.co.id) dan di website End to End Procurement (https://e2eprocreg.btn.co.id)
Demikian pengumuman ini disampaikan.
PANITIA TENDER/SELEKSI UMUM